6 Tips Meningkatkan Jumlah Followers Asli untuk Akun Sosial Media

Meningkatkan jumlah pengkiut
Apa cara alternatif untuk menambahkan pengikut asli di media sosial? Berikut beberapa cara mendapatkan pengikut yang akan berguna dalam aktivitas media sosial Anda:

1. Posting hal yang menarik


Saat Anda memposting sesuatu yang menarik ke halaman Twitter atau Facebook, Real Followers akan melihatnya dan bisa jadi me-retweet apa yang Anda posting. Dan ketika teman dari pengikut anda melihat ini dan ada rasa ketertarikan, mereka akan cenderung follow atau menyukai kiriman Anda. Ini bisa terjadi setiap saat, sehingga jumlah pengikut Anda meningkat dan merk bisnis Anda juga semakin dikenal orang.


2. Kirim postingan secara teratur


Jika Anda memposting sesuatu di akun media sosial Anda, pengikut akan menemukan dan mengingat Anda. Sebagian besar pengikut Anda hanya dapat melihat beberapa posting Anda karena diikuti oleh banyak orang juga. Inilah salah satu alasan kamu perlu sering-sering memposting di media sosial agar kamu tetap terlihat eksis.

3. Ikuti orang lain dan dia akan follow balik anda


Anda bisa mendapatkan pengikut dengan cara follow akun sosial media milik orang lain. Mungkin tidak semua orang yang Anda ikuti akan mengikuti, tetapi beberapa dari mereka yang mengikuti kemungkinan besar akan mengikuti Anda.

4. Beri tahu publik tentang akun media sosial Anda.


Anda dapat memberi tahu teman atau mitra bisnis Anda tentang akun media sosial perusahaan Anda. Baik dengan kartu nama atau dengan tombol media sosial di situs web atau blog pribadi.
Tips meningkatkan followers

5. Berkomunikasi dengan baik


Situs media sosial adalah salah satu cara untuk berinteraksi dengan orang lain, jadi jangan segan mengobrol dengan pengikut anda, jangan hanya memposting apa yang terkait dengan produk yang Anda jual. Posting jualan secara terus menerus membuat pelanggan dan penggemar anda akan kabur, jadi posting hal-hal menarik kemudian sesekali posting brand bisnis anda untuk menjaga rasa nyaman di hati followers.

6. Gunakan iklan berbayar.


Iklan Facebook dan tweet berbayar adalah cara terbaik untuk membuat konten Anda lebih mudah dikenal oleh orang lain. Di iklan Facebook, konten Anda akan terlihat oleh semua orang yang sesuai dengan kriteria yang Anda targetkan. Demikian halnya dengan tweet yang diiklankan secara berbayar, semakin banyak orang akan melihat tweet Anda, meskipun mereka bukan pengikut Anda. Jika mereka menyukai konten yang Anda buat, mereka mungkin akan mengikuti Anda juga.

Saya sampai pada kesimpulan bahwa membeli pengikut dan penggemar di media sosial adalah ide yang buruk dan hanya membuang-buang waktu dan uang. Posting hal yang positif dan bermanfaat lebih berguna, Anda bisa memberikan konten berkualitas dan selalu berinteraksi dengan orang lain untuk meningkatkan jumlah followers anda.

Belum ada Komentar untuk "6 Tips Meningkatkan Jumlah Followers Asli untuk Akun Sosial Media"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel