Jangan Membeli Follower untuk Akun Media Sosial Anda

Kerugian membeli followers
Seiring pertumbuhan perusahaan dan mulai menggunakan media sosial seperti Twitter, Facebook dan Youtube sebagai media untuk menampilkan bisnisnya secara online, sebagian besar perusahaan fokus pada jumlah pengikut atau penggemar jejaring sosial tersebut. Untuk alasan ini, banyak orang membeli pengikut media sosial yang banyak ditawarkan dengan harga rendah $ 1-100. Mereka pikir ini ide yang sangat bagus - sebenarnya itu bukan ide yang bagus!


Semakin banyak pengikut dan penggemar media sosial Anda, semakin besar calon pelanggan di media sosial untuk produk anda jika: Pengikut atau penggemar Anda adalah pengguna atau orang asli, bukan akun palsu yang dibuat dengan software bot. Anda tidak membutuhkan jumlah pengikut yang sangat besar, tetapi tidak ada interaksi sama sekali, ketika Anda memposting sesuatu di timeline Anda, Anda hanya perlu pengikut asli atau penggemar asli yang tertarik untuk berinteraksi dengan Anda.

Seringkali saya dapat menemukan layanan yang bisa meningkatkan pengikut Twitter Anda, penggemar Facebook dan tampilan video YouTube, dan saya telah mencoba menggunakan layanan mereka di sebuah akun twitter milik saya. Memang, penyedia ini menawarkan banyak pelanggan, hingga puluhan ribu pelanggan. Dan ketika saya perhatikan, ternyata lebih dari 90% followernya adalah akun robot atau FAKE yang tidak pernah menggunakan Twitter. Apakah itu menguntungkan? Tentu tidak, itu tidak ada manfaatnya.

Jika Anda memiliki bisnis, Anda harus memiliki tujuan dalam menjalankan bisnis. Fokus pada tujuan inti perusahaan Anda, karena Anda tidak akan mencapai tujuan tersebut hanya karena Anda memiliki banyak pengikut dan penggemar palsu di media sosial. Jadikan media sosial sebagai alat untuk membantu tujuan Anda, pastikan pengikut dan penggemar sosial media anda adalah manusia asli bukan robot.


Seperti yang saya sebutkan di atas, memiliki banyak pengikut dan penggemar di media sosial akan sangat bermanfaat bagi bisnis Anda jika pengikut dan penggemar itu adalah pengguna asli. Masih berpikir untuk membeli pengikut Twitter dan penggemar Facebook di media sosial? Oke, saya akan memberi sedikit gambaran tentang apa yang Anda dapatkan jika Anda membeli pengikut dan penggemar di media sosial:

1. Followers kelihatan banyak, namun tidak bermanfaat. Dan jika orang melihat profil Anda, mereka akan mengira bahwa profil perusahaan Anda sukses karena memiliki banyak pengikut dan penggemar.

2. Anda menghabiskan sedikit uang. Ada beberapa penyedia layanan meningkatkan pelanggan dan menawarkan harga sangat rendah - dari $ 1 hingga $ 100 - tergantung pada berapa banyak pelanggan yang Anda inginkan.
Followers palsu

3. Tingkat konversi media sosial Anda sangat rendah atau tidak ada sama sekali. Jumlah pelanggan dapat meningkat secara signifikan, tetapi tidak berbanding lurus dengan hasil yang diharapkan.

4. Ada kemungkinan akun Twitter Anda akan diretas/dihack, karena beberapa penyedia layanan seperti itu untuk meningkatkan jumlah pengikut terkadang memerlukan kata sandi Anda.

5. Akun Twitter Anda kemungkinan akan mengalami masalah, seperti diblokir karena aktivitas yang tidak biasa di akun Twitter Anda.

Belum ada Komentar untuk "Jangan Membeli Follower untuk Akun Media Sosial Anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel