Ads Header

75+ One Piece Manga Wallpaper HD Keren dan Menarik



Jangan heran ketika Anda mengunjungi toko buku, Anda melihat seorang pria dewasa membeli kartun Manga yang disebut One Piece. Karya ini terlalu berharga jika dianggap hanya sebagai bacaan atau anime untuk anak-anak dan remaja.

One Piece pertama kali dirilis pada tahun 1997 dan 23 tahun kemudian masih menjadi salah satu mangga paling populer di dunia. Kebanyakan remaja yang membaca One Piece dua dekade lalu masih setia kepadanya ketika dia menjadi kepala keluarga.

One Piece adalah cerita tentang petualangan bajak laut di seluruh dunia. Monkey D.Luffy adalah protagonis dan kapten Bajak Laut Topi Jerami. Kelompok Topi Jerami termasuk Roronoa Zoro, Nami, Usopp, Sanji, Chopper, Nico Robin, Franky, Brook dan Jinbe. Luffy ingin berlayar untuk mewujudkan mimpinya menemukan One Piece dan menjadi bajak laut bajak laut.

Baca juga : Gambar Sunny Bunnies Keren, Kartun, Karakter

Di awal cerita, raja bajak laut sebelumnya Gol D. Roger mengatakan bahwa dia telah mengumpulkan semua harta berharga yang dia dapatkan di suatu tempat. Dia mendesak orang-orang untuk pergi ke laut dan mencarinya.



One Piece mengikuti petualangan Luffy dan teman-temannya dari satu pulau ke pulau lainnya. Namun, cerita tidak lantas menjadi monoton, hanya sebatas pertarungan antara topi jerami dengan musuhnya. One Piece berkembang melampaui batas-batas ini.

Masalah yang ditimbulkan oleh One Piece jauh lebih kompleks, sehingga pembaca yang tumbuh dan berkembang dengan komik ini tidak akan pernah meninggalkan dan meninggalkannya. Narasi tampaknya menjadi lebih kompleks setelah usia generasi pertama penggemar. Karena itu, penggemar lama menjadi setia dan penggemar baru terus bermunculan.

Dalam cerita One Piece, bajak laut topi jerami tidak pernah digambarkan sebagai pahlawan sejati. Luffy dan teman-temannya terus mengikuti prinsip-prinsip yang terkenal di kalangan bajak laut, seperti melanggar aturan dan berburu harta karun, seperti ketika mereka mencuri emas dari Pulau Langit.

Masalahnya tidak dijelaskan secara hitam putih dengan batas yang jelas. Semua abu-abu. Sebagian besar bajak laut di serial One Piece mirip dengan keinginan untuk merebut kekuasaan demi mencari harta karun bajak laut legendaris Gol D. Roger. Sementara itu, Luffy dan kawan-kawan mendefinisikan bajak laut sebagai kelompok yang bisa menjelajah lautan tanpa batasan.



Sosok angkatan laut dalam keadaan utuh tidak selalu menjadi pembela kebenaran, tetapi juga merupakan pihak yang sering menyalahgunakan kekuasaan.

Ada semacam armada yang menganut keadilan absolut dan hanya peduli pada tujuan yang harus dicapai tidak peduli bagaimana itu harus terjadi, bahkan ketika mereka harus membunuh warga sipil. Laksamana Akainu termasuk dalam kelompok ini.

Ada juga tipe yang lebih naluriah mencairkan situasi dan menimbang keadilan berdasarkan situasi di lapangan. Perokok termasuk dalam kategori ini karena dia beberapa kali melepaskan Luffy dan temannya ketika dia sempat menangkapnya, termasuk di Arabasta.

Juga, angka One Piece tidak hanya berarti menunjukkan kekuatan Anda dan bertarung melalui kemampuan iblis yang bermanfaat. Bagi banyak penggemar, ini adalah cerita dari seri yang lebih menarik untuk dinantikan daripada hanya bertarung atau mengubah serangan.


Baca juga : Gambar Anime Keren

Banyak hal tampaknya berhubungan dengan situasi nyata dari cerita. Salah satu contohnya adalah kisah sebuah negara yang mencoba menghadapi ancaman kudeta dan negara yang jatuh dalam kudeta tanpa disadari oleh negara lain. Ada juga cerita tentang pulau yang hilang.

Plotnya juga bukan hanya tentang topi jerami yang datang, bertarung, dan menang. Ceritanya bercampur dengan plot yang rumit, seperti saat Luffy bertemu Big Mom. Ada dua tipuan dalam cerita yang membuat cerita menarik dan penuh kejutan.



Antagonis juga memiliki latar belakang yang kompleks. Misalnya, Nenek yang sangat bermimpi untuk menyatukan semua ras di dunia, tinggal bersama di Tanah Totto miliknya.

One Piece juga menyoroti tema-tema yang terkait dengan situasi saat ini, seperti rasisme. Hal ini diceritakan melalui Fish-Man, yang menjadi salah satu simbol rasisme di dunia.

Fishman telah hidup di dasar laut dan selalu bermimpi untuk bisa mendarat dan hidup bersama orang lain.

Subjek juga merupakan kekuatan besar dunia. Di alam semesta One Piece, karakter itu adalah naga surgawi yang dianggap sebagai pencipta dunia dan berhak atas semua yang mereka inginkan.




One Piece memang sudah berjalan selama 24 tahun, namun bagi para penggemar yang mulai membaca, tentunya tidak akan lama lagi mereka bisa membaca hampir 100 bagian Manga.

Karena One Piece terlalu berharga untuk dianggap sebagai manga belaka. Dia adalah mahakarya sastra dalam peradaban dunia.

One Piece Manga


One Piece Wallpaper


One Piece Wallpaper HD


One Piece The Movie


One Piece Terbaru


One Piece Gomunime


One Piece Burning Will


One Piece Stampede


Manga One Piece


Wallpaper One Piece


Komik One Piece


HD Wallpaper One Piece


One Piece Luffy


Gambar One Piece Keren


Anime One Piece


One Piece Logo


Manga One Piece Keren


Arc One Piece


Zoro One Piece


Luffy Wallpaper Keren


Download One Piece


One Piece Wallpaper Terbaru


One Piece Manga Wallpaper Terbaru









































Belum ada Komentar untuk "75+ One Piece Manga Wallpaper HD Keren dan Menarik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel