Ads Header

100+ Gambar Sunny Bunnies Keren, Cartoon, Characters


Sunny Bunnies adalah serial televisi animasi 3D anak-anak Rusia/Belarusia/Amerika/Kanada yang dibuat oleh Digital Light Studio (Minsk, Belarusia), yang awalnya ditayangkan di Disney Channel di Rusia pada tanggal 6 Desember 2015. Acara ini terdiri dari empat musim penuh, dengan masing-masing 26 episode. Musim kelima telah diluncurkan dan ditayangkan di YouTube.

The Sunny Bunnies disiarkan di lebih dari 160 negara secara global dan saluran YouTube-nya diluncurkan pada April 2016 dengan dukungan manajemen dari jaringan anak-anak online WildBrain milik DHX.

Baca juga : Gambar Anime Keren

Alur Cerita

Sunny Bunnies adalah makhluk fantastis, yang hidup di Matahari. Mereka bisa terbang melalui pintu rahasia ke Bumi dengan bantuan sinar matahari. Sebelum mereka meninggalkan iklim panas mereka, mereka mengenakan mantel hangat berwarna-warni yang terbuat dari bulu cerah agar tetap hangat. Kelinci dapat muncul di mana-mana di mana ada cahaya, dan jika kegelapan turun, apa pun dari cahaya bulan hingga cahaya bintang-bintang bahkan cahaya lilin sudah cukup untuk menghidupkan mereka.

Sunny Bunnies penuh dengan kegembiraan, dan setiap hal membosankan yang mereka temui diubah menjadi permainan yang mengasyikkan, dan di mana pun mereka berada menjadi taman bermain. Di mana pun mereka muncul – taman, stadion, atau sirkus – Kelinci segera menemukan sesuatu untuk dilakukan dan membuatnya menyenangkan. Kelinci dapat saling menertawakan dan membuat lelucon satu sama lain, tetapi mereka selalu siap untuk membantu. Mereka cukup sering berakhir dalam situasi yang konyol dan lucu, tetapi selalu menemukan solusi untuk masalah yang paling sulit – semua berkat semangat tim. Ketika permainan selesai mereka kembali ke rumah, ke Matahari. Meskipun demikian, makhluk-makhluk gelisah ini tidak bisa diam lama dan segera mereka memulai perjalanan mereka lagi, pergi ke tempat-tempat baru dan mengubah petualangan baru menjadi permainan yang menyenangkan.

  • Turbo ( kelinci oranye , disuarakan oleh Dmitri Davidovich) adalah karakter utama dari seri ini. Dia cerdas, percaya diri, penyayang, baik hati, dan sangat cepat, tetapi sedikit suka memerintah teman-temannya. Usianya hampir 6 tahun.
  • Big Boo ( kelinci merah muda , disuarakan oleh Dmitri Davidovich) adalah kelinci yang ceria dan menyukai makanan. Dia adalah kelinci terbesar dalam kelompok, suka es krim , dan dia hampir 5 tahun.
  • Iris ( kelinci ungu , disuarakan oleh Svetlana Tsimokhina) adalah kelinci yang cantik. Dia memiliki seorang adik perempuan bernama Shiny, dan mereka cenderung melakukan segalanya bersama. Dia selalu memakai pita merah muda besar dan tidak suka jika busurnya hilang atau diambil. Iris mengerti sihir - dia hampir berusia 4 tahun.
  • Shiny ( kelinci biru muda , disuarakan oleh Svetlana Tsimokhina) adalah kelinci yang baik dan sangat sensitif. Dia selalu memakai bunga di rambutnya. Shiny itu pintar dan imut. Dia suka bermain dengan saudara perempuannya, Iris. Usianya hampir 2 tahun.
  • Hopper ( kelinci hijau , disuarakan oleh Svetlana Tsimokhina) adalah kelinci termuda di grup. Dia sangat lucu, dan kecil. Dia juga yang nakal, dan selalu yang memulai kerusakan. Dia cenderung sedikit iseng dan berusia 1 tahun.
  • Big Grey Wolf (disuarakan oleh Dmitri Davidovich) adalah antagonis utama dari seri ini. Memulai debutnya di Musim 2, Serigala datang dari Bulan dan merumuskan banyak rencana untuk menjebak dan memakan Kelinci, tetapi selalu digagalkan oleh mereka, seringkali secara tidak sengaja.
  • Robot S-Marty adalah penghuni baru di Sunny Park yang memulai debutnya di Musim 5. S-Marty adalah robot yang tertib dan tepat waktu, yang mengawasi seberapa rapi taman itu.
































Belum ada Komentar untuk "100+ Gambar Sunny Bunnies Keren, Cartoon, Characters"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel