Pegawai Facebook Boleh Bekerja dari Rumah Selama New Normal

Logo facebook

Facebook telah membuat keputusan untuk pegawai mereka agar bekerja dari rumah hingga Juli 2021 karena pandemi dan akan menawarkan $ 1.000 sebagai kompensasi untuk kebutuhan hidup mereka.

Raksasa teknologi ini memeutuskan sepakat dengan perusahaan teknologi besar lainnya yang baru-baru ini mengambil langkah serupa.

Baca juga : Indomaret Luncurkan Layanan Drive Thru

Pada akhir Juli, Alphabet, perusahaan induk Google, mengatakan mengizinkan pegawai yang tidak perlu masuk kantor untuk bekerja dari rumah sampai batas akhir Juni 2021, sementara Twitter menawarkan beberapa karyawan untuk bekerja dari jarak jauh tanpa tenggat waktu.

"Sesuai instruksi dari berbagai pihak termasuk instansi kesehatan dan juga anjuran dari pemerintah setempat, dan keputusan yang disepakati oleh pemilik perusahaan, kami  mengizinkan pegawai untuk terus bekerja dan menyelasaikan tugas kantor dari rumah mereka hingga Juli 2021," kata juru bicara Facebook.

"Atas kebijakan ini, kami memberi para pegawai $ 1.000 sebagai kompensasi untuk mereka dalam memenuhi kebutuhan hidup," tambahnya

Logo fb new
Facebook juga mengumumkan akan tetap membuka kantor dalam kapasitas terbatas di beberapa wilayah dan langkah-langkah untuk mengurangi dampak penyebaran virus telah diterapkan dalam waktu sekitar dua bulan.
 
 
Namun, Facebook mengumumkan sangat kecil kemungkinan untuk membuka kembali kantor-kantor sebelum akhir tahun karena dampak yang sangat signifikan akibat virus ini.

Belum ada Komentar untuk "Pegawai Facebook Boleh Bekerja dari Rumah Selama New Normal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel