Indomaret Luncurkan Layanan Drive Thru

Indomaret drive thru

Indomaret memperluas bisnisnya dengan menambahkan jasa layanan drive thru keempat. Indomaret terdaftar sebagai toko ritel pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan layanan drive thru.

"Layanan ini telah diperkenalkan sejak September 2019 sebagai terobosan dalam inovasi untuk memenuhi perubahan kebutuhan masyarakat," kata PT Indomarco Prismatama, pemilik merek Indomaret, Wiwiek Yusuf di Jakarta, Rabu (5 Agustus 20120).


Layanan Drive Thru keempat Indomaret dibuka Rabu di Jalan Tomang di Grogol, Jakarta Barat (8 Agustus 20120). Tiga drive thru Indomaret lainnya adalah Jalan Panjang Raya di Jakarta Barat, Jalan Ahmad Yani di Surabaya dan Batang, Jawa Tengah.

Untuk memberi layanan lebih baik, layanan akan dikembangkan secara selektif di kota-kota dengan aktivitas tinggi, seperti Gresik, Jakarta, Sentul Bogor, Purvakarta, Medan, katanya. "Konsep ini relevan di era normal baru," kata Vivec.

Dengan layanan "Drive Thru", orang dapat melakukan pembelian lebih praktis, lebih cepat dan lebih mudah untuk memesan, membayar dan menerima barang. Konsumen tetap berada di dalam kendaraan (mobil, motor, sepeda) tanpa pergi ke toko Indomaret. "Dalam keadaan sepert saat ini yaitu saat msa new normal, layanan drive thru seperti ini adalah terobosan yang praktis dan efisien dan meminimalisir hubungan dan kontak fisik dengan konsumen lain (jaga jarak)," katanya.

Drive thru indomaret

Indomaret Drive Thru menawarkan makanan grocery dan makanan instan. Menurut Vivik, inovasi ini diperkenalkan untuk memberikan layanan yang lebih baik dan produk yang lebih beragam. "Waktu yang dibutuhkan drive thru ini tetap sama dikisaran waktu 3-4 menit dalam melayani pembeli," katanya.


Layanan drive thru Indomaret beroperasi 24 jam untuk melayani pelanggan yang datang langsung ke toko untuk berbelanja.

Belum ada Komentar untuk "Indomaret Luncurkan Layanan Drive Thru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel