Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buku Siswa Pemanenan Hasil Hutan SMK Kelas 12 (XII) Semester 5 Kurikulum 13

Buku Siswa Pemanenan Hasil Hutan SMK Kelas 12 (XII) Semester 5 Kurikulum 13

Buku Siswa Pemanenan Hasil Hutan SMK Kelas 12. Prinsip pembelajaran kontekstual yang diharapkan mampu mengubah kebiasaan belajar siswa untuk memahami semua ilmu dan materi yang dipelajari di sekolah, merupakan salah satu komponen dasar dalam penyusunan bahan ajar bagi guru dan siswa. Di sisi lain, pembelajaran akselerasi memberikan kontribusi untuk menciptakan nuansa dan suasana kegiatan pembelajaran yang kreatif, dinamis dan tidak terkendala oleh batasan kelas (belajar tanpa batas). Proses pembelajaran mampu memberikan spektrum warna informasi di atas kanvas yang harus benar-benar menjadi bagian dari proses pembelajaran yang bersifat ilmiah, kritis, dan aplikatif.

Baca juga : Buku Instalasi Motor Listrik SMK Kelas 12 Semester 5

Buku teks Pemanenan Hasil Hutan SMK kurikulum 2013 ini diperuntukkan bagi siswa untuk digunakan sebagai literatur akademik dan sebagai pedoman resmi bagi siswa dalam mengambil setiap mata pelajaran. Hal ini tentunya sejalan dengan dinamika kurikulum nasional yang menjadikan kurikulum 2013 sebagai sumber resmi terbaru yang akan diperkenalkan di seluruh sekolah di tanah air dari jenjang pendidikan dasar hingga menengah.

Buku Pemanenan Hasil Hutan SMK Kelas 12 (XII) Semester 5 Kurikulum 13 ini dibangun untuk menyajikan perspektif kontekstual kepada siswa dengan mengedepankan pemecahan masalah sebagai bagian dari pembelajaran, guna memberikan kesempatan kepada siswa untuk membangun pengetahuan dan mengembangkan potensi diri. Secara bahasa, buku ini menggunakan bahasa yang komunikatif, lugas, dan mudah dipahami. Sehingga siswa dijamin tidak akan kesulitan memahami isi buku yang disajikan.

Baca juga :  Buku Agroforestry SMK Kelas 12 Semester 5

Kita tahu bahwa penyusunan dan penerbitan buku Pemanenan Hasil Hutan ini tidak mungkin terlaksana dengan baik tanpa dukungan dan bantuan berbagai pihak. Terima kasih atas dukungan dan dukungannya. Semoga buku ini dapat memberikan kontribusi yang positif bagi perkembangan dan kemajuan pendidikan di Indonesia

 

Klik disini untuk download

Atau baca langsung disini 

Posting Komentar untuk "Buku Siswa Pemanenan Hasil Hutan SMK Kelas 12 (XII) Semester 5 Kurikulum 13"