Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buku Siswa Animasi 2D SMK Kelas 12 (XII) - Semester 1 - Kurikulum 2013

Buku Siswa Animasi 2D SMK Kelas 12 (XII) - Semester 1 - Kurikulum 2013

Alhamdulillah telah menyusun buku teks ini dengan harapan dapat digunakan sebagai buku pelajaran Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) bidang elektronika.

Implementasi Kurikulum 2013 mengacu pada paradigma pembelajaran kurikulum abad 21 yang menyebabkan terjadinya perubahan yaitu dari teaching menjadi LEARNING dari Teacher Centered learning menjadi student centered learning dari passive learning (pembelajaran pasif) tentang metode pembelajaran aktif (CBSA) atau Student Active Learning-SAL.

Baca juga : Buku Agroforestry SMK Kelas 12 Semester 5

Buku panduan "Teknik Animasi 2D SMK Kelas (12)" disusun berdasarkan persyaratan kurikulum 2013 dan paradigma pembelajaran yang selaras dengan pendekatan model pembelajaran yang memenuhi kebutuhan pembelajaran kurikulum abad 21 yaitu pendekatan model pembelajaran berbasis peningkatan keterampilan ilmiah.

Penyajian buku teks mata pelajaran "Teknik Animasi 2D SMK Kelas (12)" ini disusun dengan tujuan agar siswa dapat melakukan proses pencarian pengetahuan tentang mata pelajaran tersebut dengan menggunakan berbagai kegiatan proses ilmiah yang dilakukan oleh ilmuwan selama percobaan ilmiah (penerapan ilmiah). Peserta didik didorong untuk secara mandiri menemukan berbagai fakta, secara mandiri membangun konsep dan nilai-nilai baru.

Baca juga : Buku Siswa IPA Kelas 9 Semester 1 Revisi 2018

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan dan Direktorat Jenderal Peningkatan Kualitas Guru dan Tenaga Pengajar menyampaikan ucapan terima kasih, saran kritik atas kelebihan buku ajar ini dan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam membantu penyelesaian buku pelajaran untuk siswa per mata pelajaran. Teknik Animasi 2D untuk Kelas XII / Semester 1 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Klik disini untuk download 

Atau baca langsung dibawah ini

Posting Komentar untuk "Buku Siswa Animasi 2D SMK Kelas 12 (XII) - Semester 1 - Kurikulum 2013"