Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unduh Aplikasi e-Rapor Kurikulum SMA Merdeka Versi 22.1 Terbaru 2022/2023


Aplikasi e-Rapor Kurikulum SMA Merdeka Versi 22.1 Terbaru


Download aplikasi laporan kurikulum SMA Merdeka Versi 22.1 Tahun Pelajaran 2022/2023.

Halo sahabat, selamat berjumpa kembali di website pendidikan ini. Jika pada postingan sebelumnya admin sudah menyediakan buku panduan penggunaan Aplikasi Pelaporan Kurikulum Merdeka SMA Versi 22.1, pada postingan kali ini admin akan menyajikan sebuah aplikasi yaitu Aplikasi Pelaporan Kurikulum Merdeka SMA Versi 2022.1 yang merupakan aplikasi pelaporan resmi dari kementerian. .

Sesuai dengan judul postingan kali ini, disini admin akan membagikan file aplikasi raport SMA Versi 22.1 yang saat ini digunakan pada kurikulum Merdeka tahun pelajaran 2022/2023. Aplikasi rapor SMA versi 22.1 merupakan aplikasi resmi yang diluncurkan oleh Diknas dalam upaya membantu sekolah agar lebih mudah memasukkan nilai-nilai dalam kurikulum Merdeka dan memfasilitasi sekolah untuk mencetak laporan siswa. dalam kurikulum Merdeka.

Perlu diperhatikan bahwa aplikasi raport yang akan digunakan di tingkat SMA dikembangkan dengan mengacu pada sistem penilaian seperti pada pedoman pembelajaran dan penilaian Merdeka kurikulum 2022 serta pedoman pengembangan proyek penguatan profil Pancasila siswa pada tahun 2022. Dengan demikian, selama penilaian, guru dapat mengikuti alur sesuai pedoman dan penilaian (PPA) dalam kurikulum Merdeka.

Aplikasi KM e-Raport SMA Versi 2022.1 merupakan aplikasi laporan yang dapat digunakan oleh sekolah tingkat SMA yang telah menggunakan atau menerapkan kurikulum Merdeka. Dengan menggunakan aplikasi raport SMA versi terbaru akan memudahkan sekolah dalam melakukan penilaian dan mencetak laporan kurikulum Merdeka.

Banyak manfaat yang bisa didapat dari penggunaan raport SMA versi terbaru karena aplikasi raport SMA 22.1 sudah terintegrasi dengan aplikasi dapodik sehingga data siswa dan data guru tidak perlu diinput lagi di aplikasi raport namun bisa langsung tarik datanya melalui aplikasi dapodik ke raport.

Bagi Anda yang saat ini menjadi operator di sekolah menengah dan ditugaskan oleh kepala sekolah untuk menangani aplikasi raport, Anda dapat menggunakan website pendidikan ini untuk mendapatkan informasi terbaru tentang aplikasi rapor resmi dari kementrian pendidikan. Adapun detail laporan yang akan admin berikan disini untuk membantu banyak orang yang kesulitan mendapatkan panduan penggunaan aplikasi laporan dan installer aplikasi laporan versi terbaru yang telah dirilis.


Selain itu, sebelum menginstal aplikasi Reporter, sebaiknya periksa perangkat komputer yang akan Anda gunakan untuk memastikan sudah memenuhi persyaratan untuk digunakan.

Oke bagi kalian yang membutuhkan installer aplikasi rapor sma versi 22.1 ini silahkan unduh file berikut ini :

  • Aplikasi Raport KM SMA Versi 22.1 ( disini )
  • Buku Panduan Aplikasi e-Report KM SMA Versi 22.1 (DI SINI)

Demikian informasi tentang aplikasi laporan sekolah tingkat SMA Versi 22.1 yang merupakan versi terbaru dari aplikasi laporan kurikulum Merdeka yang dapat admin bagikan pada kesempatan kali ini, semoga informasi ini dapat membantu sekolah yang membutuhkan.

Posting Komentar untuk "Unduh Aplikasi e-Rapor Kurikulum SMA Merdeka Versi 22.1 Terbaru 2022/2023"