Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Buku Panduan Aplikasi Laporan E-Rapor Kurikulum Merdeka SMP Versi M.01 Tahun Pelajaran 2022/2023


Download Buku Panduan Pemanfaatan Laporan Kurikulum Merdeka SMP Versi M.01 Tahun Pelajaran 2022/2023.


Sahabat dimanapun berada alangkah baiknya admin bisa hadir kembali untuk memberikan informasi terkini seputar dunia pendidikan khususnya mengenai aplikasi pelaporan kurikulum Merdeka di tingkat SMP.

Seperti diketahui, baru-baru ini Direktorat Pendidikan Dasar dan Menengah merilis aplikasi rapor versi terbaru untuk digunakan oleh sekolah-sekolah yang telah menerapkan dan menggunakan kurikulum Merdeka. Nah, selain aplikasi raport KM, kamu juga harus punya buku panduan menggunakan aplikasi raport kurikulum Merdeka.

Melalui postingan ini admin akan memberikan file buku panduan penggunaan aplikasi raport SMP Kurikulum Merdeka Versi M.01 yang merupakan aplikasi raport SMP KM versi terbaru dan resmi dari kementrian.

Manual Penggunaan Aplikasi Laporan Kurikulum Merdeka untuk SMP Versi M.01 terdiri dari 5 jenis diantaranya:

1. Panduan Penggunaan Laporan KM SMP untuk Admin
2. Pedoman Penggunaan Laporan KM SMP untuk Guru Mata Pelajaran, Pembimbing Ekstrakurikuler, Koordinator P5, dan Guru Kelas.
3. Pedoman penggunaan raport KM SMP bagi siswa
4. Petunjuk pemasangan aplikasi
5. Instruksi aplikasi singkat

Bahkan, buku panduan ini juga dapat diunduh langsung melalui aplikasi Pelaporan Kurikulum SMP Merdeka jika sekolah telah menginstal aplikasi Laporan SMP Versi M.01 KM. Namun jika masih ada sekolah yang belum memiliki panduan penggunaan aplikasi laporan kurikulum Merdeka M.01 SMP Versi M.01, maka file manual lengkapnya dapat didownload melalui postingan ini karena admin akan share disini dan mudah didownload.

Dengan adanya buku panduan penggunaan aplikasi laporan kurikulum Merdeka SMP Versi M.01 tentunya akan memudahkan admin, wali kelas dan guru kelas yang nantinya akan mencantumkan nilai pada aplikasi laporan tersebut. Semua informasi tentang cara penggunaan aplikasi Laporan Kurikulum Merdeka SMP Versi M.01 telah disediakan secara lengkap pada buku petunjuk.

Pada postingan sebelumnya admin juga telah membuat aplikasi Pelaporan Kurikulum Merdeka SMP M.01 dalam bentuk installer agar pengguna dapat langsung menginstall aplikasi laporan tersebut agar dapat digunakan di sekolahnya masing-masing. Dan sebagai penutup, pada postingan kali ini admin akan membagikan panduan instalasi dan panduan penggunaan aplikasi raport.

Tujuan admin adalah untuk mendistribusikan buku panduan menggunakan aplikasi raport kurikulum Merdeka SMP versi M.01 untuk membantu sekolah yang kesulitan mendapatkan berkas pedoman menggunakan aplikasi raport kurikulum Merdeka SMP versi M.01. Saya berharap dengan membagikan artikel ini dapat membantu sekolah dalam hal ini operator, guru dan guru kelas yang akan mengikuti penilaian di aplikasi laporan kurikulum Merdeka.



Nah, bagi anda yang ingin memiliki file buku panduan aplikasi laporan kurikulum Merdeka M.01 SMP Versi M.01, maka silahkan unduh filenya sesuai dengan link yang sudah disiapkan dibawah ini :

  • Petunjuk penggunaan Laporan SMP KM untuk Admin (disini)
  • Pedoman Penggunaan Raport KM Bagi Guru Mata Pelajaran SMP, Pembimbing Ekstrakurikuler, Koordinator P5, dan Guru Kelas ( DI SINI )
  • Pedoman Penggunaan Rapor KM SMP Bagi Siswa (DI SINI)
  • Panduan Instalasi Aplikasi (DI SINI)
  • Instruksi singkat untuk aplikasi (di sini)
  • Aplikasi e-Report KM SMP Versi M.01 ( disini )

Demikian yang dapat admin bagikan dan jelaskan tentang Buku Panduan Penggunaan Aplikasi Pelaporan Kurikulum Merdeka SMP Versi M.01 pada kesempatan kali ini, tidak lupa mungkin ada sekolah lain yang juga membutuhkan informasi ini.

Posting Komentar untuk "Download Buku Panduan Aplikasi Laporan E-Rapor Kurikulum Merdeka SMP Versi M.01 Tahun Pelajaran 2022/2023"