Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Gratis Aplikasi e-Rapor Kurikulum Merdeka SMP Versi M.01


Aplikasi e-Rapor Kurikulum Merdeka SMP Versi M.01


Download Aplikasi Kurikulum Merdeka SMP Versi M.01 Tahun Pelajaran 2022/2023.

Hallo sobat pendidikan, mohon beri saya kesempatan untuk memberikan informasi terupdate tentang aplikasi laporan smp kurikulum Merdeka.

Jika pada postingan sebelumnya admin membagikan file aplikasi Pelaporan Kurikulum Merdeka di tingkat SD dan SMA, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan file aplikasi Pelaporan Kurikulum Merdeka di tingkat SMP. Nama aplikasi rapor Kurikulum SMP Merdeka yang saat ini digunakan adalah Rapor SMP KM Rapor M.01.

Aplikasi raport KM SMP M.01 merupakan aplikasi raport kurikulum Merdeka yang resmi dirilis oleh Ditjen Dikdasmen. Nantinya penerapan laporan ini akan sangat bermanfaat bagi sekolah yang telah menerapkan atau menggunakan kurikulum pembelajaran Merdeka.

Format dan penilaian yang akan digunakan dalam aplikasi laporan KM SMP versi M.01 telah mengacu pada pedoman pembelajaran dan penilaian (PPA) kurikulum Merdeka yang telah ditetapkan oleh Kemendikbud, sehingga guru yang akan melakukan penilaian diharapkan dapat mengacu pada kurikulum Merdeka PPA.

Selain itu, aplikasi laporan kurikulum Merdeka SMP Versi M.01 merupakan aplikasi laporan yang telah terintegrasi dengan aplikasi dapodik sehingga pemasukan data siswa, data pembelajaran dan data guru ke dalam aplikasi laporan dapat dilakukan dengan cara tarik data dari aplikasi dapodik.

Tentunya aplikasi laporan KM SMP Versi M.01 ini dapat membantu sekolah khususnya guru dan wali kelas dalam menilai laporan siswa. Aplikasi laporan kurikulum Merdeka SMP Versi M.01 merupakan aplikasi laporan terbaru yang baru saja dirilis oleh rektorat kementerian, jadi aplikasi laporan ini merupakan aplikasi resmi dari kementerian pendidikan.

Bagi Anda yang saat ini menggunakan kurikulum Merdeka di sekolah, khususnya di tingkat SMP, Anda dapat menginstal aplikasi Rapor Kurikulum SMP Merdeka versi M.01 sehingga ketika ingin mencetak raport siswa, semuanya bisa diselesaikan dan begitu mudah dilakukan.

Sebenarnya Aplikasi Laporan Kurikulum Merdeka SMP Versi M.01 sudah resmi didistribusikan melalui laman ditpsm, namun ternyata masih banyak operator yang belum mengetahui cara mendownloadnya, sehingga tidak aneh jika banyak sekolah tidak dapat memiliki laporan kurikulum Merdeka SMP Versi M 01.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini dan melalui postingan ini admin akan mencoba untuk dapat menyajikan file aplikasi Laporan Kurikulum Merdeka SMP Versi M.01 yang dapat memudahkan operator atau SMP untuk mendapatkan aplikasi laporan tersebut untuk SMP Kurikulum Merdeka Versi M 01.



Selain itu, admin juga akan membagikan buku panduan dengan menggunakan aplikasi laporan Kurikulum Merdeka SMP Versi M.01 yang dikhususkan untuk buku panduan berisi buku panduan admin, buku panduan guru dan wali kelas serta buku panduan akses siswa aplikasi pelaporan kurikulum merdeka SMP Versi M.01.

Oke buat kalian yang membutuhkan aplikasi laporan kurikulum Merdeka smp versi m.01 dalam bentuk installer bisa download melalui link berikut ini :

  • Aplikasi e-Report KM SMP Versi M.01 (DI SINI)
  • Panduan Penggunaan Aplikasi KM SMP e-Report Versi M.01 (disini)

Itulah informasi tentang Aplikasi Kurikulum SMP Versi M.01 yang dapat admin berikan pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat bagi sekolah yang telah menggunakan Kurikulum Merdeka.

Posting Komentar untuk "Download Gratis Aplikasi e-Rapor Kurikulum Merdeka SMP Versi M.01"