Casing Smartphone Anti Virus dari Samsung

Smartphone Anti Virus dari Samsung

Selama masa pandemi ini membuat semuanya menjadi haru lebih higienis, termasuk hal ponsel smarphone.

Samsung dikabarkan akan merilis casing antimikroba untuk ponsel andalan terbarunya, Galaxy Note 20 Ultra dan Galaxy Note 20 Ultra 5G.


Menurut laman GSM, Senin (27 Juli 2020). Manifestasi casing antimikroba pertama kali ditemukan di Twitter oleh Roland Quandt @rquandt beberapa hari lalu.

Akun itu mengunggah gambar yang menunjukkan kotak dengan penutup dengan kata-kata "Lapisan anti-mikroba" atau dengan lapisan anti-mikroba di tengah. Sementara itu, di bagian bawah tertulis Galaxy Note 20 Ultra dan Galaxy Note 20 Ultra 5G.

Setiap penutup memiliki warna yang berbeda. Meskipun tidak diketahui bahan apa yang akan digunakan untuk casing antimikroba, Samsung sendiri belum mempublikasikan pernyataan tentang kabar tersebut.

Galaxy Note 20 Ultra dan Galaxy Note 20 Ultra 5G akan dirilis pada tanggal 5 Agustus 2020 via Galaxy Unpacked.

Samsung Galaxy S20

Fitur Produk Unggulan terbaru dikabarkan menggunakan di tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama, lensa periskop, dan lensa autofokus laser 3D. Galaxy Note 20 Ultra diluncurkan di Rusia pada awal Juli.


Pada smartphone ini, produk Qualcomm Snapdragon 865 atau 865 Plus yang digunakan pada seri Galaxy S20 dipakai sebagai mesin pacu.

Samsung juga menampilkan dua ponsel lipat di acara itu: Galaxy Fold 2 dan varian 5G dari Galaxy Z Flip.

Belum ada Komentar untuk "Casing Smartphone Anti Virus dari Samsung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel