Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buku Siswa Sistem Kontrol Elektro Pneumatik SMK Kelas 12 (XII) Semester 5 Kurikulum 13

Buku Siswa Sistem Kontrol Elektro Pneumatik SMK Kelas 12 Semester 5 Kurikulum 13

Alhamdulillah dengan tersedianya buku program Sistem Kontrol Elektro Pneumatik untuk kelas XII ini semoga dapat menambah khasanah referensi khususnya di bidang teknologi industri yang berkembang begitu pesat di Indonesia belakangan ini. Isi buku ini sengaja disajikan secara praktis dan lengkap untuk membantu siswa, guru, dan profesional industri.

Metodologi Sistem Kontrol Elektro Pneumatik SMK yang telah dijelaskan dengan banyak cara dan disesuaikan dengan perkembangan dan kebutuhan praktisi yang berbeda. Penekanan dan cakupan area yang dibahas dalam buku ini sangat membantu dan berperan sebagai pemikiran dalam mendukung solusi dari masalah yang selalu muncul saat mempelajari dasar-dasar perangkat.

Baca juga : Buku Pengukuran dan Perpetaan Digital SMK Kelas 12 Semester 5

Dengan demikian, Buku Sistem Kontrol Elektro Pneumatik SMK Kurikulum 13 ini disusun secara integratif lintas disiplin ilmu, yaitu: Merancang sistem kendali perangkat lunak untuk kelas XII yang saling mendukung sehingga keterampilan yang dibutuhkan saling terkait satu sama lain.

Tim penulis mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah membantu memberi masukan untuk naskah dan atas dukungannya dalam menyelesaikan buku ini. Kami sangat berharap dan terbuka atas masukan dan kritik yang membangun dari para pembaca kami, agar kedepannya buku ini semakin sempurna dan bermakna.

 

Klik disini untuk download

Atau baca langsung dibawah

Posting Komentar untuk "Buku Siswa Sistem Kontrol Elektro Pneumatik SMK Kelas 12 (XII) Semester 5 Kurikulum 13"