Prosesor Baru dari AMD untuk PS5 & Xbox S Series

Prosesor Amd 2020

Advanced Micro Devices (AMD) mengumumkan bahwa peluncuran produknya akan terus berjalan sesuai rencana, meskipun pandemi virus melanda dunia tahun ini.

Lisa Su, CEO AMD, mengatakan semua produk prosesor dan kartu grafis buatan perusahaannya akan dirilis sesuai jadwal yang telah dibuat sebelum pandemi terjadi. Ini termasuk prosesor untuk berbagai jenis konsol terbaru seperti PlayStation 5 dan Xbox Series X yang dirilis tahun ini.

Baca juga : Apple Membeli Start Up Mobeewave, Kini Apple Bisa Jadi Terminal Pembayaran

"Produksi ini juga termasuk prosesor 7nm yang mengadopsi arsitektur Zen 3 dan VGA card Big Navi atau RDNA 2 ," kata The Verge (7 Juli 2012).

Tentunya hal ini merupakan kesempatan bagus bagi orang-orang yang ingin mengupgrade komputer mereka dengan komponen AMD, atau bagi siapapun yang ingin membeli komputer baru saat ini.

Namun beda halnya dengan orang yang ingin membeli perangkat komputer dengan komponen Intel. Intel secara tegas telah melakukan penundaan untuk merilis produk terbaru mereka, salah satunya prosesor 7nm, ditunda hingga 2020.

Prosesor Ryzen 4000 
Lisa Su mengatakan kesuksesan kuartal keempat AMD didorong oleh prosesor Ryzen 4000, yang sebagian besar didukung oleh banyak laptop superior yang menghasilkan daya tinggi dan masa pakai baterai yang lama. Bahkan, kata Su, laba dari penjualan prosesor ini meningkat tajam.
 
 
“Prosesor terbaru ini memiliki performa sangat baik melebihi prosesor yang telah kami produksi selama ini, prosesor ini memberikan kesan tersendiri bagi orang yang membeli laptop - untuk bermain game atau apa pun,” tambahnya.

Belum ada Komentar untuk "Prosesor Baru dari AMD untuk PS5 & Xbox S Series"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel