UC Browser Kembangkan Bisnis dengan Portal Berita


Layanan mesin pencari baru UCBrowser memperluas bisnisnya dengan portal berita online UCNews. Konsumen portal berita ini di seluruh dunia diproyeksikan mencapai 430 juta pengguna aktif bulanan.

Kenny Yeh, CEO UCWeb, mengatakan layanan portal berita online berbeda dari aplikasi UCBWebser yang telah dibuat UCWeb sejauh ini. Dia menjelaskan bahwa UCNews adalah portal berita yang menawarkan pembaca berbagai topik termasuk berita, sepak bola, hiburan, film, gaya hidup dan kesehatan.

"Kebutuhan akan informasi digital meningkat tajam dan tumbuh pesat dan tantangannya bagaimana kita dapat beradaptasi, memilih, dan menyuguhkan konten yang sangat variatif kepada pengguna," katanya.

Menurut data UCBrowser, 79,7% dari 30 juta pengguna aktif bulanan adalah konsumen pembaca berita, dan rata-rata pelanggan membaca sekitar 4-12 artikel berita setiap hari. CEO UCWeb juga mengatakan bahwa UCNews memiliki sejumlah fitur baru, termasuk antarmuka yang ringkas dan mudah digunakan, yang tidak berat untuk digunakan, mendukung big data dan konten yang variatif.

Kenny berharap UCNews dapat diterima oleh publik dan banyak digunakan oleh konsumen. “Layanan terbaru yang ditawarkan adalah untuk memperkuat daya saing UCWeb di pasar Internet seluler Indonesia, sembari membantu menyediakan akses Internet dan digital di Indonesia,” katanya.


Selain itu, Kenny juga menyatakan bahwa UCNews telah bermitra dengan 15 outlet media nasional dan beberapa blogger Indonesia untuk menjaga konten berita UCNews tetap relevan. Namun, untuk saat ini, aplikasi UCNews yang baru dapat didownload melalui smartphone berbasis Android dan iOS.

Studi UCWeb juga menyebutkan bahwa, rata-rata, semua pengguna Internet Indonesia secara aktif menggunakan jejaring sosial, menggunakan handphone untuk melihat dan membaca berita. Menurut Kenny, dirinya juga telah banyak terlibat dalam kampanye melalui media sosial, sehingga menjadi topik yang diketahui oleh publik. .

Belum ada Komentar untuk "UC Browser Kembangkan Bisnis dengan Portal Berita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel